7:34 PM

(0) Comments

Seperti Para Koruptor

Jay

Ni lirik lagu baru dari SLANK (my favorite band) dengan judul Seperti Para Koruptor yang diambil dari Album baru dengan title Slank - The Big Hip. Ini merupakan album ke-16 Slank yang juga hasil kolaborasi dengan The Big Hip, band asal Jepang. Uniknya, lagu-lagu dalam album Slank – The Big Hip ini hadir dalam 3 bahasa (Indonesia, Jepang dan Inggris).

Aku nggak butuh uangmu

Aku nggak butuh hargamu

Yang kubutuh hanya cintamu

Setulus cintaku padamu

Aku nggak mau warisanmu

Aku nggak mau kekayaanmu

Yang ku mau rasa sayangmu

Sesayang aku padamu

Hidup sederhana

Nggak punya apa-apa

Tapi banyak cinta

Hidup bermewah-mewahan

Punya segalanya tapi sengsara

Seperti para koruptor

Seperti para koruptor

Aku nggak perlu make up-mu

Aku nggak perlu bajumu

Yang ku perlu isi dadamu

Sepenuh kasihku padamu

Aku nggak penting warna lipstick-mu

Aku nggak penting perhiasanmu

Yang penting jujur hatimu

Sejujurnya aku “fallin’ in love, padamu..”

Hidup sederhana nggak punya apa-apa

Tapi banyak cinta

Hidup bermewah-mewahan

Punya segalanya tapi sengsara

Seperti para koruptor

Seperti para koruptor

Seperti para koruptor


0 Responses to "Seperti Para Koruptor"