1:58 PM

(0) Comments

Smua begitu cepat

Jay

PT. Inspira Inovasi Indonesia, setelah aq bekerja selama 6 bln disini akhirnya harus berakhir sampai disini. Smua sungguh2 terasa begitu cepat..
Di kala teman-teman dari beberapa bulan kemaren memutuskan untuk resign, satu per satu dan aq memutuskan untuk tetap bertahan disini tapi ternyata smuanya harus berakhir. Dengan alasan restrukturisasi bisnis dari pemegang saham, divisi dmn aq bekerja pun d hapuskan yaitu GCP.
Sekarang smua karyawan d divisi GCP pun d salurkan ke perusahaan2 yang satu unit usaha dengan Gama Multi.. Ada yang di Gamatechno dan ada yang di Gama Multi sendiri sedangkan nanti inspira tgl ada GECC..
Hmm.. Ga tau deh besok nasibku gmn, karna smua keputusan nanti ada d tempat yang baru apakah akan di trima ato aq akan jadi pengacara (pengangguran banyak acara). Gini deh kalo nasib jadi orang kecil d lempar sana lempar sini padahal pimpinan ny dah jelas bsk duduk dmn. Makasih deh buat para pimpinan yang telah banyak mendholimi karyawanmu, aq ga bisa membalas hanya Tuhan yang bisa membalasnya
Buat teman2ku tetap semangat ya, ini bukan akhir dari segalanya bahkan ini mungkin awal dari segalanya dan mungkin ini adalah jalan yang terbaik untuk kita. Aq akan merindukan kalian teman, kita dah bisa menjadi team yang kuat team yang solid dalam mengerjakan beberapa project dan kita dah sering bercanda tawa dalam lingkungan pekerjaan.
I miss u all..

0 Responses to "Smua begitu cepat"