10:40 AM

(0) Comments

Pasca Operasi

Jay

Sudah kurang lebih 5 hari, pasca operasi kaki tapi rasa sakit masih juga terasa terutama di bagian luka bekas operasi. Kalo di rasa mungkin operasi kali ini lebih sakit daripada operasi dulu ketika pasang palatina, operasi yang sekarang ajah biusnya total kalo dulu kan cuma sebagia. Mungkin kalo dulu rasa sakit pasca operasi terkalahkan ma rasa sakit di tulang kaki yang dipasang platiina tp kalo sekarang rasanya wuih nyeri sana nyeri sini sepanjang jahitan luka operasi, bayangkan ajah jahitan nya sepanjang paha je. Tapi dari semua rasa sakit yang aq alami sekarang aq dah lega platina yang ada pada kakiq dah terlepas.

Bersyukur, kemaren operasi berjalan dengan lancar dan tidak ada kendala apapun serta biaya operasi yang telah aq siapkan juga mencukupi.
Sabar dan Ikhlas, ini dia yang harus aq terapkan pada diriku coz setelah operasi aq ga bisa langsung jalan layaknya orang normal. Sekarang aq pake tongkat(krek) lagi untuk membantu jalan kesana kemari dan diperkirakan aq menggunakan nya selama 3 minggu, berarti lebaran nanti aq masih pake tongkat neh tp ya gpp lah demi kesembuhan kaki untuk selamanya, kuncinya y 'sabar dan ikhlas'

0 Responses to "Pasca Operasi"